Mengobati Sakit Tulang Punggung

Obat Sakit Tulang Punggung,- Anda sering mengalami sakit tulang punggung ? Nyeri yang sangat tak tertahankan ? Atasi segera Sakit Tulang Punggung dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber yang alami dan aman sangat efektif dalam menghilangkan sakit tulang punggung karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa efek samping apapun. Walaupun sering dianggap sepele sakit tulang punggung pun dapat beakibat fatal jika terus menerus dibiarkan, untuk informasi lebih lanjut simak artikel dibawah in....

Sakit Tulang Punggung  

http://obatsakittulangpunggung26.blogspot.com/
Obat Sakit Tulang Punggung,- Sakit Tulang Punggung yang memiliki rasa nyeri dengan derajat yang tinggi biasanya disebut dengan lumbal strain yang kadang dapat menyebabkan aktivitas sehari-hari tidak berjalan dengan normal. Nyeri Punggung sering terjadi bahkan 8 dari 10 orang sering mengalami nyeri punggung. Wanita memiliki resiko nyeri punggung yang lebih besar daripada pria.

Keluhan pada sakit tulang punggung juga berbeda-beda, bisa nyeri dengan kadar ringan, tumpul sampai ada yang nyeri punggung sampai tidak tertahankan (parah). Sakit Tulang Punggung dapat menyerang punggung bagian bawah, tengan dan atas. Bahkan bisa menjalar dari bagian leher sampai tulang iga.

Penyebab dari sakit tulang punggung yakni penggunaan punggung yang berlebihan, otot yang tertarik atau luka pada otot, ligamen dan diskus tulang belakang, postur tubuh yang kurang baik, tekanan pada saraf tulang belakang, tulang punggung mengalami patah/cidera, osteoarthritis. Adapun gejala Sakit Tulang Punggung yang wajib dikenal dan diwaspadai adalah sebagai berikut :
  • Sakit punggung yang tidak tertahankan
  • Rasa kaku pada punggung
  • Punggung terasa mati rasa
  • Lemah, lemas yang berlebihan
  • Punggung seperti di tusuk peniti/jarum
Rasa Sakit Tulang Punggung yang tidak segera diatasi dapat menjalar ke bokong, tungkai bahkan kaki. Anda pun akan mengalami susah buang air kecil, susah tidur, masalah seksual bahkan depresi.

Obat Sakit Tulang Punggung

http://obatsakittulangpunggung26.blogspot.com/
Obat Sakit Punggung,- Atasi segera sakit tulang punggung anda dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber, yang memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan. Kandungan gizi yang lengkap di dalam nya membuat Jelly Gamat Gold G cocok dikonsumsi semua kalangan dari mulai bayi/balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Bahan utama Jelly Gamat Gold G yakni ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Menurut penelitian para ahli yang mengungkapkan bahwa teripang emas/gamat memilki 50 jenis kandungan aktif biologi seperti Kolagen 80.0%. Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), tidak hanya itu terdapat juga 11 jenis kandungan asam amino seperti mistat, pamitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidar, eicosapentaenat decosahexaenat, dll. Kandungan eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi yaitu 25,69% dan 3,69%.

Seperti yang telah kita ketahui manfaat utama dari Chondrotin yakni untuk Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. Sedangkan kandungan Glucosanonoglycans (GAGs) memiliki fungsi untuk Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

http://obatsakittulangpunggung26.blogspot.com/
Selain dari itu menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York membuktikan teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi dan osteoarthritis. Sedangkan penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein dan 80% kolagen yang memiliki fungsi sebagai pengikat jaringan antara tulang dan sendi. Seperti yang telah kita ketahui tulang memerlukan zat gizi seperti kalsium dan kolagen untuk pengisi. Tanpa adanya kolagen yang tinggi, tulang akan mudah rapuh dan pecah. Sedangkan tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Tidak hanya digunakan sebagai Obat Sakit Tulang Punggung, Jelly Gamat Gold G efektif digunakan untuk penderita rematik, asam urat, osteoporosis, ostearthritis, arthritis, dan berbagai macam penyakit tulang lain nya. 

Jelly Gamat Gold G berbentuk seperti Jelly yang tidak bau amis ataupun lain nya sehingga tidak menyebabkan mual dan muntah, dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Badan POM RI ML 114645721.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk memesan Obat Sakit Tulang Pinggang Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber pada agen kami, cara nya mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

MWGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :

085.316.695.777

Contoh : 
MWGG : 6 botol : Resti Herliawati : Jln. Tamansari RT 02 /RW 12 Kel. Sambong jaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181 : 083.827.318.xxx  
Kirim ke 085.316.695.777
 
Format MWGG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL
Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-0606-196  
Atas Nama : Aryanto  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya  
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto  

Bank BNI KC Tasikmalaya  
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya  
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8  
Atas Nama : Aryanto


Belanja Online Obat Herbal bersama kami , yang merupakan agen terbesar dan terpercaya. Syarat dan ketentuan berlaku :
  1. Lakukan Pemesanan melalui SMS atau via BBM seperti yang telah di tentukan diatas dengan diawali format MWGG
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai dengan baik anda wajib melakukan transfer pembayaran ke rekening yang telah di tentukan dan semua rekening beratasnamakan ARYANTO, jangan kirim ke rekening yang bukan atas nama ARYANTO.
  3. Untuk pemesanan 3 botol keatas, barang akan dikirim setelah transfer minimal setengah dari harga pemesanan.
  4. Setelah melakukan transfer pembayaran anda bisa melakukan konfirmasi kepada admin kami di 085.316.695.777
  5. Barang akan kami kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman barang JNE, anda bisa cek dengan no resi yang kami berikan di http://jne.co.id untuk mengetahui barang masih ada dimana. Barang akan kami kirimkan pada hari itu juga kecuali hari libur.
  6. Bila barang sudah terima di rumah anda dalam waktu 3 hari belum melakukan transaksi pembayaran dengan berat hati kami akan memasukan anda ke dalam DAFTAR ORANG YANG TIDAK MAU BAYAR dan akan kami cantumkan di 100 website resmi kami.
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen
Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH 

OBAT SAKIT TULANG PUNGGUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar